Thursday, June 20, 2013

Blackmarket Legipait Coffeeshop




Untuk pertama kalinya setelah berganti nama, @GULAAJAWAA ikut serta dalam sebuah event bernama BLACKMARKET di LEGIPAIT COFFESHOP Kemang. 

Acara yang dihelat 2 Juni 2013 ini juga diisi beberapa teman crafter.


Senang rasanya untuk pertamakalinya mempublikasi nama baru dari @GULAAJAWAA bersama teman-teman crafter lainnya..

Mimpi memiliki merk dagang dengan nama yang lebih Indonesia akhirnya terwujud juga. Dan kemudian banyak sekali yang bertanya, kenapa akhirnya memilih nama @GULAAJAWAA. Tak seperti yang lain yang akan menjadi cepat bosan jika dilempar pertanyaan yang sama berulang ulang, saya justru bangga bisa berbagi cerita.

Dulu, Viane kecil suka sekali berkeliling entah kemana. Berbekal sepeda keranjang yang dibeli mamah sejak saya umur delapan, saya jadi suka sekali bersepeda ke tempat tempat yang belum saya tahu sebelumnya. Kegemaran ini akhirnya berlanjut hingga SMA dan kuliah. Saya sering ikut di kegiatan organisasi kesiswaan dan kemahasiswaan yang mengharuskan menginap di alam bebas. Tak jarang untuk mencapai tempat menginap atau lokasi utama aktifitas, harus mendaki jalan yang menanjak hingga berjam-jam lamanya. Dan sejak pertama kali mulai suka bepergian, sampai akhirnya saya bekerja, pesan kakek nenek tetap sama: "bekal gulajawa, nduk.. Biar kuat.."

Iya, sesederhana itu nama @GULAAJAWAA akhirnya saya pilih. Semoga di hari hari yang akan datang, seperti manfaatnya, usaha ini akan tetap kuat. Senang rasanya bisa menciptakan senyum kecil saat karya ini sampai di tangan pembeli. Semoga pula pelayanan @GULAAJAWAA bisa semakin manis dari hari ke hari.

Untuk permintaan customize atau diskusi  lebih lanjut, respon tercepat bisa melalui twitter: @GULAAJAWAA

Best,
Viane

No comments:

Post a Comment